Wednesday, September 9, 2009

G tau mau ngapain...

Ah...nyesel nh, mestinya tadi ikut bubar anak2 accounting 2005. Oh no...?! Entah knp jadi males, padahal kangen ma anak2. Udah 6blnn g ketemu. Huks..

Trus td sore mood gw malah aneh, pengen nangis gt. Pas nyetel lagu Melly yg KCB gw malah jadi nangis. Melankolis bgt sh?
Ampe sekarang ht gw g tenang gt... Kayak ada rasa yg hilang, ada sesuatu yg pengen kulupakan. Uh...

Hmm... Jujur, kayaknya gw g rela kalo th orang dekat ama org lain khususnya cewek. Rasa apaan ini yah? Tp g sebesar rasa marah gw pas kuliah.

Ngomong2 soal kuliah, jadi teringat tentang dirinya yg tak ada kabarnya. Hmm, kangen...pengen ketemu dia. Pengen dengar suara dan candanya. Pengen liat senyumnya. Pengen dapat kebaikan hatinya. D last, pengen bersamanya.
Oh... Kenapa sh kami harus menjauh kayak gini. Berharap kembali ke saat-saat dulu, saat2 bersamanya. So sweet...
Wah...jadi berniat buka fs nya nh, ngasih comment apa kek, trus mesti tau tgl lahirnya.
Bego bgt dh, ampe hal penting kayak gt aja g tau. Gengsi mengalahkan segalanya.

Pengen ke warnet abis nganter mama ke mesjid.

No comments: