Friday, January 1, 2010

Happy New Year...

Tak terasa tahun tlah berganti, dan kini berada di my fav month. Welcome my January...
Menghitung hari menuju kedewasaan, 22 years old H-4. He... Trus juga menghitung hari ninggalin perusahaan yg penuh masalah & ketidakadilan...
Payah...pg ini kepala gw rasanya mau pecah, trus ngantuk. Hello? Ni kan taun baru mestinya gw do something. Hoah...
Btw, sekarang aku akan terus bermimpi dan menyakini mimpi itu menjadi kenyataan. Kalo dulu gw hanya bisa bermimpi, kini gw akan membuat mimpi itu menjadi nyata.
"the dreams will come true if u believe and try hard 2 get that.."
Sesuatu menjadi nyata bila kita pernah memimpikannya..

Kuliah s2 di Oshborne, Paris. Jalan2 ke Venice & Alexandria..
Melihat dunia yang jauh di jangkauanku.
Yuk taklukan dunia!!! We can do it..

By the way...
Bentar lagi gw bakal ngejalanin awal baru dalam dunia kerja. Moga aja berada dalam suasana yg ramah, nyaman, menyenangkan & santai . Berharap dapat teman baru , pengen ketemu orang yang bener-bener jadi kakak co buat gw. He...
Satu hal yang penting, pengen dipertemukan dgn jodoh gw & g bakal terpisah dunia akherat...
Kadang pengen dia so perfect. Sepintar andri, sebaik hati syarif, segentle riyo, setampan... . But, gw hanya pengen org yg apa adanya dia..

No comments: