Friday, April 22, 2011

Rabu kemarin diriku benar-benar nangis gara-garanya teman (lumayan akrabku) gak ada yg mau nemenin k kota (kan diriku ikut lomba hari kartini), macam-macam alasannya. Gw ngerasa mereka berteman gak tulus beda ma my sista yg pasti tanpa diminta langsung mau (jd kangen mereka). Malahan yg nemenin anak keuangan, yg jarang banget ngobrol ma diriku. Teman tp ngegosipin temannya sendiri, parah...
So.. Gw akan berteman seadanya aja. Mereka bukan org2 yg pantas dipertahankan sbg teman, org2 yg mampu menerima kekuranganku (malah ngegosipin), padahal aku mencoba tuk menerima kekurangan mereka. Trus kalo aku mulai berteman dgn anak keuangan mulai deh rada ngejauhin ato bilang hal yg tak menyenangkan. Gw gak suka dibatasi, diriku tipe orang yg berteman ma siapa aja, tp hanya beberapa org yg bisa kuanggap sahabat. Secara pergaulan sejak bekerja jadi sempit. Dasar ibu-ibu yg mulai berubah kekanakan tanpa melihat usia.

Mungkin ini jawaban atas doaku, yg minta dijauhkan dr orang-orang yg membuatku jadi pribadi tak baik, yg menjauh dr sang penguasa.

No comments: