Sunday, October 10, 2010

Andaikan part 2

> Seperti biasa berangkat sekolah pake bis, nunggu d halte dan seperti biasa pula ketemu ma cowok kaca mata yg cute abis, dr seragamnya sih anak sekolah sebelah, yg tak lain adalah tetangga sebelah rumah. Gw tak begitu memperhatikan sh. Setau gw namax dekka, lawan nano pas yg olimpiade kemarin (tentu aja dmenangin nano). Kali tempat kosong cuman di sebelah cowok itu, alhasil gw nangkring di situ dh. Gw bukan tipe orang yg sksd yg bisa bicara basa basi. Jadinya, gw pasang headset dan mandang keluar jendela. Sedangkan dirinya, membolak balik entah buku apaan yg pastinya dlm bhs jerman.
> pas turun dr bis, gw ngliat nano yg seperti biasa tampil urakan dgn kantong mata yg mulai menghitam. Gw ngejutin dia dr belakang, tu anak cuman mencibir doang. Trus dia cerita banyak hal tentang pekerjaanx td malam hingga bikin gw ngakak. Sekilas gw ngliat, si cowok bis alias dekka memandang ke arah kami.

> kali ini gw lagi di toko buku, gramedia. Pulang sekolah dipaksa tara nemenin shopping, soalnya bentar lg nano ultah (mereka kan pacaran). Karena gw males nemenin tara, alhasil gw kabur k gramedia. Kali ini pun gw ketemu ma cowok bis itu, lg serius milih buku,entah apa itu. Gw sh cuek aja, kan lagi nyari hadiah buat nano. Selama ini tu anak make buku gw, trus dia tandain mana yg penting dan dterjemahin k bhs yg lebih simple. Kemarin dia minta gw nyari buku dlm versi aslinya, untungnya dlm bhs perancis, jadinya gw masih paham. Setelah gw bolak balik nyari bahan tgs kelompok, gw nemu kjanggalan dgn versi terjemahan. Tuk memastikan, gw keluarin tu buku dr tas. Bener emang beda..
Hm.. Tugas panjang buat gw tuk terjemahin ni buku. Hoah..
> gw ngliat ekspresi tak percaya si cowok bis saat gw bolak balik buku td. Apalagi pas gw dsamperin pelayan toko beritahuin buku yg gw pesan bulan kemarin udah datang, kali ini dlm versi jerman. Yup.. Gw menguasai berbagai bahasa, berawal dr kesukaan akan musik

No comments: