Monday, October 11, 2010

Senin, 11 oktober 2010

Hari ini lumayan cape, coz ada rapat pkk buat lomba GS1. Kami dpt kehormatan jadi wakil banjarbaru tuk mengikuti lomba tk. Provinsi. Hebat juga bisa kepilih. Jadinya, bis sarapan setelah apel sibuk nyiapin byk hal, secara bu wali dan konco2 pkk yg lain juga datang. Sibuk cuey!
Siangnya dpt traktiran, k iful ultah (bertanya-tanya ultah yg k brapa ya?). Ayam penyet lg.. Mak nyus, pas bgt lg pengen.
Kayaknya anak kantor mulai menyalahkan sikap gw k pm. Tapi, gw kan punya pilihan dan keputusan sendiri. Ini masalah hati.. Biarlah org berkata apa.
Hm.. Tak sengaja miss i keceplosan ngomong.
> kalo dulu pernah ada affair antara bos k dgn miss y, ampe hal terlarang gt dh. Sempat g percaya, tp itu bukan urusan gw ngapain dpikirin.
> cowok2 kantor pernah bicarain tentang anak2 cewek yg g perawan lg. Emang bz keliatan sec fisik? Sempat tak percaya pas disebut nama2nya, but itu kan pilihan org.

Gw merasa kesepian, pengen ketemu orang yg jadi jodoh gw trus berbagi suka dan duka bersama. Hanya aja, cuman menginginkan dia..

No comments: