Sunday, October 10, 2010

Andaikan part 3

> pas waktunya makan malam, gw terkejut ngliat si cowok bis nangkring d meja makan, bahkan becanda ria ama mamah dan si kecil sun. Hm.. Mana si mamah perhatian bgt, ampe ngasih lauk sbyk itu. Gw ma papa cuman bz tersenyum, pasti mama kangen bgt ma anak laki2nya yg sekarang kul di negeri org.
> akhirnya kami sekeluarga terlibat pembicaraan yg serius dan tertawa bareng. Senang juga bz ngliat senyum dan tawanya, g hanya tampang seriusnya.
> malam itu d ruang keluarga, cowok bis alias dekka bantuin sun ngerjain tugas sekolah (matematika bukan keahlian gw cuey!), sementara gw sibuk bolak balik kamus terjemahin buku yg baru gw beli. Tak hanya itu kok, setelah sun ketiduran, kami berdua ngobrol hadap hadapan di sofa.
> byk hal yg q tau tentang dia. Ortunya sekarang lg d kampung njengukin neneknya yg sakit. Dia anak sulung, ayahnya direktur perusahaan game, ibunya desainer, punya ade seumuran sun. Ternyata td sore dia nolongin sun yg dkejar anjing. Trus dia minta maaf kalo selama ini bersikap dingin, karena tak bisa basa basi. Klop dh pokokx, kita bicarain byk hal, ampe g kerasa udah tengah malam. Pas nganter ampe pintu depan, 'thanks ya buat mlm ini'
'buat apaan?'
'udah bantuin sun ngerjain tgs si sun, dan... Buat mama gw senang, selama ini mama kangen berat ma saudara gw yg kuliah d ln.'
Senangx, gw jg bisa ngliat senyum manisnya.

No comments: