Tuesday, April 21, 2009

Lagu

"Kau yang kuinginkan tapi tak kuungkapkan"

lagunya JRocks kok. Gara-gara pasang lirik lagu ini di status FB, banyak yg comment macam2. Ada yg bilang kalo orang nya adalah irwan. Salah besar kale...bukan dia.
Aku gak bisa mengungkapkan isi hatiku pada some1 spesialku ini, dia sahabatku. Sekarang jarang smsn lagi, jadi sepi nih. Mungkin ada baiknya ntar malem smsn dia dgn hal-hal yg lucu kayak dulu sekalian nanya dia udah seminar proposal atau belum. Sempat terlintas dalam bayanganku, dia memperkenalkanku ke orangtuanya, jalan bareng, jemputian aku di kantor...hanya sekedar khayalan yang ku harap bisa terjadi. Aku merindukannya...pengen dengar canda tawanya. Ah...miss u honey.!
Pengen kayak dulu pas masih zamannya mxit. Gak ada yg curiga (termasuk dia) kalo aku bilang sayang ke dia, kan cuman becandaan... Hmm...pengen balik ke saat itu lagi. Pengennya...andai aja gw agresif mendekatinya. Andai saja...

No comments: