Sunday, October 26, 2008

Curhatan kala warung kosong

Pengen curhat soal kemarin...
Aq kbjb, ke perpus kota sekalian ke cendekia. Nah ini dia pas pinjem komik, ternyata oh ternyata denda terakhir kali minjem ampe 32rb. Kaget...bgt...
Untungnya yang jaga gak nagih saat itu juga. Tetap minjam sh, tapi aku bakalan balik ke cendekia hari selasa abis kuliah, biar gak ketemu ama yang kemarin. Trus...seperti biasa bakal ngacir pulang setelah ngelakin kumpulan komik yang q pinjem. Well, mudahan berhasil. Daripada mesti bayar denda sebanyak itu mending beli komik kan...

Anyway, komik yg q pinjem kemarin asik bgt, g nyesel pinjem.
Ini nh judul plus ringksn jalan ceritanya:
1. Saruyama-akira shouko. Menceritakan tentang haruna aizawa, puteri anggota parlemen yg ketahuan korupsi yang pindah ke sekolah baru. Aizawa nganggap sekolah itu mirip dgn gunung monyet. Trus ada masaru yamashita yg kayak anak kecil, kelakuannya mirip monyet lagi. Jalan ceritanya bikin senyum-senyum mulu. Pas pementasan drama putri salju, macharu yg demam digantiin ama aizawa. Dari sana, mereka mulai digosipin, malah mereka tambah dekat. Ya...pada akhirnya mereka jadian. Soalnya, aizawa yang lagi banyak masalah jadi bahagia bersama macharu. Pengen dh, punya cowok kayak macharu yang ceria seperti anak kecil, bikin senang dan hidup jadi indah. Keluarganya juga rame.
2. Sprout-atsuko namba. Ayah miku yg tiba2 berhenti kerja, bikin rumah mereka jadi kos2n. Ada shohei yg kos di sana gara2 rumahnya kebakaran. Miku punya kak kataoka temen kerja sambilan. Asik juga ni komik.
3. Nadeshiko club-miku sakamoto. Tentang klub keterampilan rumah tangga yang dihuni 4 cowok ganteng. Reo yg diputusin pacarnya karena gak feminim akhirnya gabung ke klub itu. Awalnya banyak siksaan yang dialami reo. Lama kelamaan, reo merasa senang di klub itu.
4. Life-keiko suenobo. Tentang persahabatan.

No comments: