Wednesday, October 22, 2008

Tentang kamu

Kau tak kan pernah tau betapa q mencintaimu...
Kau tak kan pernah sadari betapi q menginginkanmu...
Aku bukan siapa-siapa, aku bukan superstar yang kaya dan terkenal, aku bukan saudagar yang punya banyak kapan, aku bangsawan dan aku bukan priayi. Aku adalah aku dengan kelebihan dan kekurangan. Aq hanya ingin dicintai dan disayangi dengan tulus.
Menatap indahnya senyuman di matamu membuat ku diam dan terpaku, rasanya kebahagianq bertambah.
banyak kata yang tak mampu ku ungkapkan kepada dirimu...
Aq ingin engkau selalu hadir dan temani aq di setiap langkah yg q jalani, agar aq bisa tegar menghadapinya.
Yang q inginkan kau selalu ada di sisiq, walau sebagai teman. Aku tak minta lebih, karena aku tau... "kau bukan tercipta untukku...?!"
walau dunia tak seindah surga, bersyukur pada yg kuasa...

No comments: