Wednesday, October 29, 2008

Tambah stress lagi...

Tambah lagi dh hal yang bikin aku pusing... Gara-garanya kemarin aku konsul ma pak rismantoro. Trus disuruh nyari perusahaan lain, coz kalau perush dagang kebanyakan cuman pengendalian fisik doang. Masalahnya, mesti nyari perusahaan apa coba? Aduh...aq males banget nyari perusahaan lagi. Rencanaq, bikin proposal dulu trus dikasih ke perusahaan . Kali aja dgn begitu bisa diterima minta data di sana. Mudah-mudahan..lagian masih ada sebulan. Moga aja minggu depan udah selesai trus disebar ke perusahaannya...

Di samping itu, aku kemarin baru tau kalo aplikom ada tgs dari bu moNica. Untung aja, yati ngasih file jawbn, jadi gak perlu nyari lagi cuman ngubah-ngubah dikit. Selesai dh...trus dikirim lewat email.

Karena kemarin gak bisa make warnet kampus, jadinya tadi malem aq kbjb. Sekalian ke cendekia ngembaliin komik. Awalnya pengen langsung kabur begitu aja, tapi entah kenapa perasaanq gak enak. And then, aku bayar 12rb dulu buat denda yang banyak itu. Abis tu aku ke ungu, beli sepatu. Abis kemarin ampe lecet kakiku pake sepatu item, saking udah hampir kadaluarsanya th sepatu.

By the way...selasa depan mid test alk, males banget buat belajar nh...

No comments: