Friday, October 24, 2008

Denmark Open Super Series 2008, results babak ke 2

Pada babak ke dua tambah parah yang berguguran. sony yang diharapkan meraih gelar ke empatnya tahun ini malah tumbang dari pemain non unggulan, Chetan Anand dari India dua set langsung 21-18 di kedua set.kayaknya sony udah kecapean dan perlu rehat dulu. lagi-lagi Maria kristin ketemu ama Lu Lan, hasilnya maria tumbang setelah bermain rubber set, 19-21 21-12 dan 16-21. mereka bakal saling ketemu terus nih, sebelum maria bisa naikkin peringkatnya lagi. Lita Nurlita/Endang Nursugianti gagal ke perempat final setelah menyerah dari unggulan enam Pan Pan/Qing Tian, 21-14, 21-13. Dan satu-satunya ganda campuran yang tersisa di babak kedua Flandy Limpele/ Greysia Polii gagal melaju ke babak berikutnya setelah dikalahkan pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/ Christinna Pedersen , 24-22, 21-13.

alhasil cuman menyisakan……….

WS firda yang bakal menantang Tine Rasmussen (unggulan ke 2)

MD tetep komplit, kido/hendra dan RiYo. kindra bakal ketemu pasangan maly sia nih, mudahan aja menang.

WD greysia/nitya yang membuat kejutan dgn ngalahin ganda muda cina Cheng Shu/ Zhao Yunlei. juara jepang SS, china masters ama gp macau (padahal ganda pelapis lo). trus masih ada runner up GP Taipei, jo/rani.

go..Ina sabet juara lagi. kido/hendra jangan mau kalah ama ganda malaysia, di Jepang SS kemarin RiYo aja bisa menang. RiYo ayo rebut ganda terbaik Ina dari kido/hendra. jadiin all INA final dong di MD ma XD.

No comments: