Sunday, October 26, 2008

Hal yang aku inginkan: punya kakak cowok yang penyayang dan perhatian

Sebenernya aku punya kakak cowok kok, tapi cuman 1 ayah, yah gara-gara pertalian darah. Cuman itu doang, ketemu aja bisa dihitung pake jari, istilahnya cuman status doang.

Aku sering ngebayangin punya kakak cowok yang sayang plus perhatian ama aku. Umurnya dua tahun di atas aku, pintar, jadi idola di sekolah & kampus, badannya tinggi, cakep. Aku sering ngebayangin kalo dia bantu ngerjain tugas lah, nganterin ke kampus, njemput lah. Pokoknya pengen deh ngebanggain dia ama orang lain. Well, dia termasuk orang yang cuek dan pendiam, tapi demi aku dia jadi orang yang penyayang, ramah, dan perhatian. Aku pengen dia jadi teman curhat. Oh iya, dia mesti mahir main gita. Keren dh...kayak ksatria bergitar gtu...
Aku pengen dia bisa diandalkan pas aku ada masalah. Trus aku pengen masak buat dia.
Dalam khayalanku, aku memberi nama dia rheo...

No comments: