Wednesday, January 28, 2009

Curhatan hari ini

Perutku kembung nih. Kebanyakan makan kayaknya, coz tadi pas makan siang aku kelaperan bgt. Pas bngun pg td, leherku sakit bgt. Susah utk digerakkan. Gak tau kenapa th.
Sekarang aku lagi merombak skripsi bab IV. Soalnya jumlah total halamamku cuman ampe 58, punya yg lain rata2 90an bahkan ada yg 130lbr. Di perpus yg paling tipis 70lbr. Aku ngerombak tinjauan pustaka, ada yg kutambahin.
Ehm... ALK aq dapet B+, gak sesuai perkiraan padahal aku pengennya A. Jadinya Ip semester ini 4 dh. Yah...mungkin aku dijaga dari kesombongan kali ya. Berarti Allah menyayangiku dong.
Tadi mamah mbeliin gelang magnet, kata mama sih supaya gak panggaringan lagi. Amin..

Sebelum ngeblog tadi sempat buka forum diskusi badminton Asia. Ngeliat list AE. Ternyata MKY ama YoKe iku. Hore... Aku udah kangen banget nih ama permainan mereka. Walaupun gak berharap banyak, coz para pemain cina udah keluar kandang. All England emang ajang super series yang paling banyak diminati, buktinya banyak para pemain top dunia yg ikutan. Gak seperti Master SS Final kemarin, yang sepi dari pemain cina. Sejak taun 2004 pemain Ina gak ada yang dapet gelar juara nih. Moga aja:
1. Nova/Lily dlm performa terbaik mereka trus ngeraih gelar juara
2. Kido sembuh dari cedera lututnya, trus bersama hendra meraih gelar juara. Coz mereka cuman di AE aja yg blum juara. Sekalian ngerebut kembali tahta no. 1 dari ganda Korea
3. Moga Lin Dan jd juara, so si Suneo itu jadi makin dapat terkejar. Males aja ngeliat dia menang mulu
4. YoKe, ayo buktiin kalo kalian ganda putra ke 2 Ina
5. Bona/Ahsan, kalian ganda putra masa depan Ina
6. Simon jangan sakit lagi yah...
7. Sony, ayo buat awal hattrick mu. Ditunggu lo..
8. MKY turun gunung nih, ditunggu kejutannya...
9. Shendy/Mei, Vita/Lily, ma Gresya/Nitya berebut jadi ganda putri terbaik Ina nh.
10. Devin/Lita ayo buktiin kalo kalian pantas jadi pelapis NoLy...
GoOd LuCk for Ina Players.

No comments: