Friday, January 9, 2009

Malaysia Super Series 2009 results babak 16 besar part 2

Okay, sekarang hasil pertandingan tadi malam.
Check this results.

Pia zebaidah mengikuti jejak firda yang tersungkur di babak ke 2 setelah dikalahkan zhang beiwen (SIN) dgn skor 21-8 dan 21-14.
Satu tempat lagi di perempat final tunggal putra oleh Sony dwi kuncoro yang mengalahkan sridhar anup 21-12 dan 21-16. Ayo sony maju terus sampai ke final.
Unggulan ke 3 di ganda putri, vita/lily juga lolos ke 8 besar. Sempat bermain rubber set, namun akhirnya mampu mengatasi ganda malaysia goh liu ying/ng hui lin, 21-14 18-21 21-15.
Ina meloloskan 3 ganda putra ke babak selanjutnya. Terlebih dahulu luluk/chandra, pada pertandingan td malam kido/hendra dan alvent/hendra. Kido/hendra menang dari ganda malaysia, hoon tien how/lim kim wah dgn skor 21-17 dan 21-18. Sedangkan alvent/hendra menang dari logosz michal/mateusiak robert dgn skor 21-13, 14-21 dan 21-8.

Sungguh disayangkan, pada hari ini babak 8 besar 2 pertandingan ganda akan saling bantai sesama teman. Shendy/mei mesti berebut tiket ke SF dgn vita/lily, sekalian menentukan ganda putri terbaik Ina. Terakhir kali pas kejurnas antar klub yg menang vita/lily. Trus kido/hendra mesti berjibakau dgn chandra/luluk. Keduanya punya peluang yg sama untuk lolos ke SF. Tak kalah berat, simon akan bertarung habis2n melawan unggulan pertama, lee chong wei. Langkah lebih mudah bg sony dan nova/lily ke SF. Sony ketemu hsieh yu shin, taipei sedangkan nova/lily ketemu ganda taipei cheng hung ling/chou chia chi.
Well, yang menarik di pertandingan ganda putra nanti, koo kien keat/tan bo heong bakal berhadapan dgn lee yong dae/jung jae sung. Satu lawan tangguh bakal tersingkir.

No comments: