Saturday, January 10, 2009

Semi Final Malaysia Super Series 2009 menyisakan ganda campuran dan ganda putra

Dari 4 wakil yang ada di semi final, hanya 2 yang melangkah ke final. Seperti sudah diprediksikan karena kurangnya pengalaman shendy/mei akhirnya tunduk juga di tangan ganda cina yang wei/zhang jiewen 10-21 dan 15-21. Pada akhirnya ganda putri junior Ina hanya mampu melaju ke SF prestasi yg sama pada Ina Ss 2008. Walau begitu, aku tetap kagum ama mereka. Ini baru langkah awal bg mereka utk menjadi ganda terbaik dunia.
Kido/hendra tak bisa melaju ke final setelah tunduk dari rekan mereka alvent/hendra A.G 21-10, 23-25, 10-21. Hasil ini mengantarkan alvent/hendra a.g ke final tuk bertemu jagoan korea, lee yong dae/jung jae sung.
Satu tiket final mix double dipegang nova/lily yang bakal mengulang babak final olimpiade beijin. Mampukah mereka membalas kekalahan dari lee yong dae/lee hyo jung? Aku berharap mereka bisa, coz mereka udah terlalu lama puasa gelar juara.
Di tunggal putra, lee chong wei ketemu park shung wan. Sedangkan tunggal putri, tine rasmussen ketemu zhou mi. Ganda putri, pasangan cina ketemu ganda korea lee hyo jung/lee kyung won.

No comments: