Thursday, January 8, 2009

Hai... Hai... Hari ini pertama kali ke kampus pada thn 2009

Udah lama gak setor muka ke kampus. Yah, secara kondisi tubuhku yg blum fit, lagian juga gak ada kepentingan. Hari ini tadi ke kampus maksudnya mau daftar tes toefel sekalian minjem bahan aplikom punya jolie. Yup..aku mesti jemput th anak dulu di rumahnya. Pas aku nyampe sana dia baru selesai mandi, terpaksa menunggu dia ngeringin rambut dulu.
Yang menarik perhatianku di rumahnya, busyet dah bersih banget, trus banyak boneka di sudut2 ruangan. Well, banyak pajangan di meja, termasuk ada foto yesus. Aku gak berani nanya. Aku berasumsi ada salah satu keluarganya agamanya beda. Atau bisa aja cuman dia yang masuk Islam. Entahlah...
Wah...udah lama gak ketemu orang2. Alhasil di perpus ketawa ketiwi bareng jolie, lisna, dan tri. O iya ada ambar juga yg gabung belakangan.

Hari ini menyenangkan banget, coz aku udah keluar kandang, rumah maksudku.

No comments: