Wednesday, January 14, 2009

Final test Analisa Laporan Keuangan sukses besar

Kemarin final test ALK jam 10.15. Karena sovy nyuruh aq ngajarin mereka dulu, jadinya set.10 aq dah dkampus. Pas nyampe perpus ternyata udah ada adisti yang ngajarin mereka (sovy, ghea, dan anis). Yes... Bebas tugas. Jadinya aku malah dengerin adis njelasin. Ada juga sih aku yang njelasin tentang DOL.
Untung aja aku ikut belajar bareng. Karena... Yang keluar adalah modal kerja dan BEP. Bisa-bisa aku ngerjain langsung ke lap. Perubhn posisi keuangan. Menurut adis, mesti bikin neraca komparatifnya dulu.
Pas ngebuka soal final, kukira bakal susah. Eh gak taunya pas udah ngerjain ternyata lumayan mudah bentar aja udah selesai. Malah aku gak percaya soalnya cuman dua dan mudah banget.
Yang bikin aku lama di kelas, ngebantuin iin ngerjain yg BEP.

Btw hari ini udah mulai babak pertama turnamen Korea Super Series. Tapi, aku masih kurang tau siapa aja yang ikut. Setahuku sony mengundurkan diri.

No comments: