Saturday, January 10, 2009

Perempat final Malaysia Super Series 2008

Habis sudah wakil Ina di tunggal putra. Sony dan simon janjian takluk di perempat final. Padahal pada pertandingan sehari sebelumnya mereka menang dgn menyakinkan. Simon yang bertemu lee chong wei memang mempunyai peluang yang kecil untuk menang, coz masih kalah kelas. Namun, patut diacungi jempol karena mampu memaksakan rubber set. Simon takluk dgn skor 15-21 21-16 11-21. Sedangkan sony kayaknya lagi-lagi tidak dalam performa terbaiknya. Masa kalah dari pemain non unggulan, yu hsin hsieh 2 set langsung 15-21 20-22.Berbeda dengan di sektor tunggal, ganda mampu memberikan kejutan. Shendy/mei menumbangkan senior mereka, vita/lily. Good job..! Sudah saatnya para junior unjuk gigi. Sayangnya, di SF hari ini mereka bakal ketemu veteran china, yang wei/zhang jiewen. Menang atau kalah itu gak masalah, coz mereka udah sampai SF berarti masuk 10 besar dunia. Ganda cina ini pada tadi malam mengalahkan ganda malaysia chin eei hui/wong pei tty 17-21 21-19 21-11. So, shendy/mei gak perlu punya target mereka mesti main lepas, coz mereka masih kurang pengalamam dibanding ganda cina ini.
Gak hanya shendy/mei yang menumbangkan senior mereka, kido/hendra memastikan tiket ke semi setelah mengalahkan ganda rombakan, chandra/luluk. Tak hanya itu, alvent/hendra A.G memastikan satu lagi tiket semi final setelah mengalahkan ganda putra ke 2 korea, cho gun woo/yoo yeon seong 21-19 21-17. Dengan hasil ini, tim Ina mengamankan satu tiket final ganda putra, coz pada hari ini kido/hendra ketemu alvent/hendra A.G. Well, ini ngebuktiin Ina punya stok ganda putra yang banyak dan punya kemampuan yg hebat. Masih ada rian/yonathan dari djarum yg gak mengikuti turnamen kali ini.
Menjadi satu2nya harapan Ina di mix double, nova/lily melaju mulus ke semi setelah mengalahkan ganda taipei, chen hung ling/chou chia chi 21-18 21-11. Mereka bakal ketemu lee yong dae/jung jae sung di final kalo di final menang dari joachim F.N/christinna pedersen
Amin...

Sebagai info, tuan rumah malaysia hanya menyisakan lee chong wei di semi final.
Good luck Ina...
Do 2 best,

No comments: