Saturday, November 1, 2008

French Super Series 2008 babak 8 besar, raport merah buat pemain putri

Para pemain putri Ina yang tersisa di babak quarter final akhirnya tumbang oleh pemain cina. Vita marisa/liliana natsir kalah dari zhang yawen/zhao tingting, 21-17 dan 21-10. Vita/lily mending fokus ke mix double aja, skalian vita dibalikin ke flandy coz bareng rijal gak bertaji banget (walaupun sempet juara jepang ss). Ganda putri serahin ke pemain muda aja, shendy/meiliana yang oke banget, nitya/greysia ama jo/rani kudu dilatih ekstra keras.
Lagi dan lagi, maria kristin ketemu Lu lan trus kalah lagi, rubber set sih 16-21, 21-16, dan 21-10. Tunggal putri dalam kebuntuan nih. Panggil dong maria febe ma maria elfira ke pelatnas, mereka kan masih muda buat ke depannya mereka pasti bisa hebat.
Kekalahan tim Ina ditambah oleh rian/yonathan yang kalah straight set 22-20 dan 21-16 atas koo kien keat/tan bo heong. RiYo kurang semangat nih, kemarin mereka sempet menang.
Well, Ina di semifinal diwakili nova/lily, taufik, dan kido/hendra. Nova/lily masih terlalu tangguh buat junior mereka devin/lita, 21-18 dan 21-18 buat nova/lily. Sangat disayangkan mereka saling bantai di quarter final. Taufik mulai bangkit nih, menang 18-21, 21-12, dan 22-20 dari joachim persson sekalian balasin dendam sony nh. Untuk ke sekian kalinya kido/hendra menang dari ganda malaysia yang namanya panjang banget, mohd zakry/mohd fairizizuan 21-19 dan 21-16.

Yang bertanding di semifinal:

ms
taufik hidayat Vs lee chong wei
peter gade Vs kenneth jonassen

ws
tine rasmussen Vs xie xingfang
lu lan Vs wang lin

md
markis kido/hendra setiawan Vs koo kien keat/tan bo heong
cai yun/xu chen Vs lars paske/jonas rasmussen

wd
du jing/yu yang Vs chen shu/zhao yunlei
chin eei hui/wong pei tty Vs zhang yawen/zhao tingting

xd
nova widianto/liliana natsir Vs anthony clark/donna kellog
koo kien keat/wong pei tty Vs he hanbin/yu yang

busyet...6 dari 8 tiket semi final putri diborong pemain cina, emang milik cina dah. Ayo kang taufik kalahin si lee chong wei kayak di macau kemarin trus raih gelar Ss pertamamu di tahun ini. Kido/hendra bantai aja th ganda malaysia yang super sombong itu, trus bikin hattrik gelar juara, kan keren tuh sony aja udah... Nova/lily, kalian udah break lama ayo raih gelar juara,.
Xie xingfang kayaknya ngejar bonus buat nikah nh...

No comments: