Wednesday, November 26, 2008

Sakit perut

Mulai pagi aku merasa sakit perut, maklum siklus bulanan. Tapi aku gak pernah sakit kayak gini, seharian malah. Sakit perut aja jarang, biasanya normal aja. Mungkin karena aku memakai pembalut dari kak ria, pembalut kesehatan. Sakit banget, mungkin karena ada masalah dengan organku jadi sakit kayak gini.

Kemarin aku membeli komik "love affair", pengarang yang sama dengan komik "love". Aku suka ceritanya, cowoknya keren. Kotori Kaji, cewek yang pendiam, susah bergaul, persis kayak aku. Dia suka main game cewek, game tentang simulasi pacaran, pengen main game ini deh. Yukito Kaji yang mantan preman kayaknya naksir kotori deh. Aku pengen ngulang masa SMA lagi, trus ketemu ama cowok kayak yukito, berandalan yang tampan dan keren. Ngerjain tugas mingguan bareng yang disuruh guru, berduan di kelas, main air ama dia, diajakin pulang bareng, dan... Ditembak cowok. Aku pengen, coz aku gak pernah pacaran. Kalo ditembak sih pernah pas smp kelas 1, yang nembak mulyadi. Bisa dibilang kalo dia, aku cuma pengen temenan doang, dia orangnya begajulan gitu. Well, saat itu aku lagi naksir ama jamal. Aku menunggu kelanjutan seri komik ini. Pasti deh mereka jadian.

No comments: