Wednesday, November 5, 2008

Akhirnya bisa ngeblog juga

Setelah 2hari gak bisa ngakses internet, untunglah hari ini jaringan gprsnya udah membaik, kesel banget sih abisnya pengen tau hasil final french Ss trus pengen curhat aja.

Yes...akhirnya kido/hendra menang dari pasangan cina cai yun/xu chen, and then mereka bikin hattrick gelar juara, china masters, denmark, dan baru aja french Ss, mereka gak mau kalah ni ama sony. Sayangnya taufik kalah dari musuh bebuyutannya, peter gade.

Kemarin hujan mulai pagi ampe maghrib. Seandainya aja gak ada mid test alk siang kemarin, aku gak bakalan mau ujan-ujanan ke kampus, terpaksa deh pake jas ujan ma sendal. Ternyata, pak sarwani lagi ada tamu, jadinya pegawai kajur ngasih lembar soal ma jawabannya, dia langsung pergi. So...mid testnya gak ada yang ngawasin. So pasti ngerjain barengan. Di sebelah kananku enah ma nadia, gak usah disebutin deh sapa di sebelah kiriku.
Mana di belakangku ana ma wawan, anak genap.
Abis mid test, enak ngajakin makan dkfc kantor pos. Aku gak pernah ke sana. Dia yang bayarin...yes baik banget th anak. Di sana kita cerita tentang masa depan apa yang bakal kita tempuh. Kalo aku mau kuliah sambil kerja. Trus dia masih bingung mo ngambil s2 atau ak. Aku sh nyaranin ngambil s2 di yogja aja, secara bapanya kan petinggi pln. Trus dia cerita tentang adenya yang meninggal pas sma, katanya cuman beda 1thn ama dia, berarti seumuran aq dong. Pasti sedih banget deh. Katanya emang sakit2n dari kecil.
Trus dia bilang dia gak pernah pacaran, dia juga punya prinsip kayak aku yang gak mau pacaran. Yes..nemuin orang yang punya kesamaan prinsip, kirain cuman aku. Akhirnya..
Udah dulu yah, mau mbuka warung dulu. Saat yang gak tepat buat curhat, ntar disambung lagi.

No comments: