Sunday, November 2, 2008

French Super Series 2008, goes to final

Nova widianto/liliana natsir kalah dengan skor ketat, markis kido/hendra setiawan dan taufik hidayat numbangin malaysia, good job...?!
Yah...kecewa banget nova/lily kalah, skornya ketat banget sih dari awal ampe akhir. Kalah deh...25-23 dan 23-21. Mesti cepet-cepet nyari pengganti mereka nih... Luluk ma alvent dimasukin ke mix dong...

Good job, kido/hendra lewat pertarungan rubber set menang juga lawan ganda malaysia yang super sombong, koo kien keat/tan bo heong 17-21, 21-16, dan 21-14 buat kido/hendra. Good job...selangkah lagi menuju gelar juara.

Yes...taufik dah bangkit dari keterpurukannya, untuk ke 2 kalinya taufik membungkam lee chong wei, rubber set sih tapi akhirnya menang juga 16-21, 21-14, dan 21-12. Taufik semangat banget nih, ayo fik selangkah lagi buat ngeraih gelar juara Super Series pertamamu...?! Gak nyangka taufik bisa ke final, secara lee chong wei pastinya bangkit setelah sempat dikalahin taufik di macau kemarin. Trus buat kido/hendra, kalian emang ganda terbaik Ina dan dunia...?!

Goes to final:

ws:
xie xingfang Vs wang lin

ms:
taufik hidayat Vs peter gade

wd:
du jing/yu yang Vs chin eei hui/wong pei tty

md:
markis kido/hendra setiawan Vs cai yun/xu chen

xd:
he han bin/yu yang Vs anthony clark/donna kellog

No comments: