Monday, November 24, 2008

pengen curhat aja

udah beberapa hari ini gak bisa ngeblog lewat posel, seperti biasa gprs error banget. banyak yang pengen diceritain.
senin, 24 nov (hari ini)
dengan terpaksa ke warnet karena gak bisa mengakses dunia internet. sebenarnya hari ini ragu untuk ke kampus, tapi entah kenapa pada saat terakhir memutuskan untuk ke kampus buat nyari pak rismantoro, mo konsultasi. sengaja agak siangan supaya bapanya pas lagi senggang. Untungnya ada, trus aku nanya-nanya tentang poroposalku. mulai dari judul, tinjauan pustaka, kerang pikir, data yang mesti dikumpulkan. yah, setelah konsul tadi rasanya beban udah mendingan. disuruh nyari teori tentang persediaan perusahaan manufaktur, bikin kata-kata sendiri. baru kali ini deh yang benar-benar konsul. Aku dapat berita dari sovy, katanya pas seminar sabtu kemarin ratna dipuji dosen. well, skripsinya top abis dan udah dipersiapin mulai semester5. wah, nyaliku jadi ciut nih, secara skripsiku cuman menganalisis struktur pengendalian intern atas persediaan, kayaknya simple banget. bakal jadi santapan manis para dosen. sebelum konsul tadi, aku ditraktir sovy makan di samaan. pas lagi makan, dita ama anis dateng, jadinya aku mendengarin mereka bertiga bercerita sih. berdasarkan pendengaranku, kayaknya si dita lagi ngerjain cowoknya. ampe anis dan maminya ikutan bohong. ampe bohong kalo dita ampe masuk rumah sakit segala. ehm, bukannya aku berpikir negatif, tapi tadi aku sempet denger sovy bilang ama dita " kam kan udah kayak itu". Aku nangkepnya jadi negatif gitu. terserahlah, itu bukan urusanku. trus sovy bilang kalo dia berharap made masuk islam, dia gak bisa melepas made karena dia setia banget, udah dikerjain berkali-kali tetap aja setia. emang susah nyari cowok setia.

minggu, 23 nov
kemarin aku ama mamah dateng ke acara resepsi perkawinan mba puput, di sana ketemu ama ani dan maminya. ternyata oh ternyata dia udah nikah, udah setahun malahan. dia gak bilang sapa suaminya. sebenernya aku ngeliat purnama lagi jalan ama temennya, tapi males aja manggil, pengen cepat pulang.
tadi malam, sejak sore mamah maagnya kumat. aku takut banget kalo mama gak ada, mesti gimana dong. aku gak mau berpikir.

btw, aku lagi baca laskar pelangi. rame sih, banyak info yang kudapat, lucu, sedih, nuansa anak-anak banget. kata sovy, endingnya si lintang akhirnya jadi kuli, karena bapanya meninggal trus maminya minggat, adenya banyak. kasian banget... aku akan tetap membacanya.

About Bulutangkis
cina Ss 2008 mengecewakan buat taufik yang trehenti di babak ke dua oleh pemain lapis 3 cina, trus tony/chandra cuman sampai semifinal, padahal di babak sebelumnya mereka mengalahkan fu haifeng/cai yun. Yang menarik, di tunggal putri all cina semifinal. keren abis dah. trus lee young dae, hebat banget menang di ganda putra ama ganda campuran. seep abis.

No comments: