Friday, November 7, 2008

Semoga aku dapat memahami apa yang sebenarnya...

Sebenarnya judul di atas gak nyambung ama tulisan ini. Aq pengen curhat aja. Sekarang aku lagi dalam tahap penyusunan proposal. Bab1 udah fix g bakal q rubah, bab2 dalam tahap revisi, bab3 belum tersentuh perbaikan. Belum ke perusahaan roti, rencananya hari minggu. Udah lama sih, sempat bincang-bincang ama acil yang nitip kue di warung, ternyata di kawasan banjarmasin post sana banyak perusahaan. Ya, bisa nyari perusahaan yg tepat.

Kemarin pas kuliah aplikom aq keceplosan bicara kalo aku gak pernah smsn ma rizkha nd lisna. Tapi sempet q tegasin dengan alasan beda operator, jadinya males aja. Hampir aja ketahuan kalo aku gak akrab lagi ama mereka. Entah kenapa malah q tutupin. Padahal kalo ada yang jeli, pasti udah tau kalo kami gak kayak dulu lagi. Sebenarnya pas kuliah Alk aku pengen duduk gak satu deret ama mereka, cuman karena gak enak plus alasan yang gak terlalu penting, supaya mereka gak marah. Ya...aku sekarang gak peduli mo mereka marah, mengumpat or benci ama aku. It's okay...
Beberapa minggu yang lalu, pas hari senin aku ke kampus. Ketemu ama ms.plin, terpaksa deh nemenin dia makan di kantin trus ngobrol gtu. Heeh...kalo ama dia pasti ngegosipin orang mulu. Benci deh, lain kali kalo ketemu dia lagi aku bakal bilang kalo ada urusan trus buru-buru pulang.
Pulang aplikom, karena yati gak masuk joli nebeng aku, biasanya dia ama yati jalan bareng ke depan. Awalnya dia cuman pengen nebeng ampe depan unlam, tapi pas q tanyain rumahnya di mana, ternyata cuman di kejaksaan doang, ya udah q anterin ampe rumahnya. Eh, g taunya dia malah ntraktir gorengan.
Akhir-akhir ini aku baru tau kalo kak mina pindah ke rumahnya sendiri (soalnya udah selesai), and gak taunya dia gagal nikah ama tentara yang dulu udah ngelamar. Ka mina yang mutusin, entahlah kenapa gak ada yang berani nanyain. Orangnya susah sih diajak pembicaraan yang sensitif. Udah 2 kali dia mutusin pertunangan atau apalah, gara-gara ada yang dia gak suka. Mentang-mentang udah ada pekerjaan, wanita karier gitu...
Aduh pengen pipis, mo pulang bentar.

No comments: