Sunday, November 16, 2008

Gak pernah pacaran...

Q akui, aku gak pernah pacaran. Alasan awalnya karena gak ada cowok yang naksir aku, maklum aku orangnya pendiam, tertutup, dan sinis. Trus alasan selanjutnya karena pacaran dalam agama tidak dibolehkan. "pacaran itu awal dari zina", trus aku pernah dengar kalo seseorang pacaran maka dosanya bakal ditanggung ortu. Kayaknya aku gak bakal bisa nahan nafsuku kalo pacaran ama seseorang. Bakal lengket banget, atau bahkan keblablasan. Untung aja, tuhan maha mengetahui segala sesuatu.
Aku lebih suka menyendiri daripada gabung ama orang banyak. Kadang ada saatnya merasa kesepian dan pengen ada yang nemanin. Dalam hatiku pengen punya cowok yang bisa diandalkan, nemenin ke mana, tempat curhat.
Aku ini anak tunggal, banyak hal yang dituntut dariku. Aku mesti jadi orang yang strong dalam hidup.
Well, aku tetap pengen punya pacar. Kalo emang ada orang yang cocok, kenapa gak.

No comments: