Sunday, November 16, 2008

Iseng aja...

Bingung mesti ngapain, mesti cerita tentang apa.
Kadang aku berpikir di masa depan aku akan menjadi apa? Melakukan hal apa? Sekarang ini aku masih menjalani hidup seperti air yang mengalir mengikuti arah sungai. Masa depan aku akan bagaimana, rasanya masih gak kepikiran. Aku gak punya cita-cita. Gak punya gambaran pekerjaan apa yang aku inginkan, siapa cowok yang bakal mendampingiku, bagaimana aku akan menjalani hidup. Ah...aku gak mau berpikir, rasanya aku benar-benar gak tau mesti melakukan apa-apa. Aku memang orang yang kuper, gak suka bergaul ama orang lain, kalo ngobrol tergantung mood, kalo ada cowok yang mulai pedekate malah q cuekin. Setelah berpikir panjang, aku gak mungkin punya hubungan khusus ama orang lain kalo aku gak kenal lama ama orang tersebut. Istilahnya harus teman sendiri. Karena aku orangnya gak bisa percayaan, kalo ama orang yang baru kenal bakal q cuekin. Ah...bingung juga, jodoh pasti udah dipilihkan yang terbaik, tinggal bagaimana memandangnya.

No comments: