Sunday, November 30, 2008

Bingung

Aku bingung mau kasih judul apa. Aku bingung mau cerita apa. Aku bingung mau berpikir tentang apa. Entah kenapa hari ini banyak hal yang campur aduk dalam pikiranku, bikin pikiran pusing. Banyak hal yang terlewat jadi terpikirkan. Ah cape...

1. Pagi2 mencoba browsing lewat ponsel, dan ternyata bisa. Langsung nyari berita tentang hongkong Ss. Kecewa banget coz pemain Ina tumbang semua di quarter final, except taufik yang tumbang di semi final. Setelah itu berkhayal jadi atlet bulutangkis. Ceritanya masuk tim khusus buat piala sudirman. Sebelumnya ada pertandingan nasional memperebutkan tempat di tim piala sudirman. Yang terpilih,
tunggal putri: maria kristin & maria febe. Tunggal putra: simon & reifan (tokoh fiksi). Ganda putra: ruben/reifan & kido/hendra. Ganda putri: vita/lily & shendy/meiliana. Ganda campuran: rhisya (aq)/ruben & shendy/fran.
Dlm my imagination, aku/ruben jadi mix double yg paling kuat. Ruben dgn smashx yg tajam, trus aq dgn netting yg akurat, kadang aq juga bisa smash, ruben juga gak kalah hebat nettingnya. Kelebihan lainnya, kami punya stamina ekstra gak cepat lelah. And, karena dulu cedera jadinya tangan kidal. Tapi tangan kananq udah sembuh kok, pastinya jadi kartu trufq. Selain itu, di ganda putri bersama lita, jadi cadangan. Well, main rangkap di dua nOmor.
Segitu aja dulu deh.

2. Kemarin malam sekitar set.10 aku dapat sms dari ka wahyu kalo ua pal 21, garing diinfus di rumah. Jadinya tadi aku ma mama njenguk ke sana. Ua gak bisa makan, makanya diinfus, kemarin gak bisa bicara. Pipis ma Bab udah gak merasa lagi. Aku gak tau mesti bilang apa lagi.

3. Kemarin aku ke kampus, rencananya mau liat seminar. Tapi keasyikan di perpus atas nyari literatur buat proposal. Ternyata skripsi terakhir dikumpul 17 januari. Well, mulai sekarang mesti udah mulai mengerjakan nih.

4. Aku kehilangan FD di warnet dekat perpus bjb. Sebenarnya ketinggalan di sana, tapi aku malas balik ke sana. Aku rasa pasti udah ada yang ngambil.

5. Aku belum ada konsul ama pak saprudin. Kayaknya bapaknya bakal marah gak yah?

6. Aku baru selesai membaca novel ederson from andrea hirata. Dia orang yang punya mimpi dan dia mampu membuat mimpi itu jadi kenyataan. Yang bikin aku iri, dia bisa keliling dunia. Aku pengen punya pengalaman yang hebat.

6. Aku jadi membayangkan balik lagi menjadi anak sma setelah membaca love affair. Ngebayangin makan barana keluarga...
Udah dulu ah.

No comments: