Friday, November 28, 2008

lagi di warnet

untuk kesekian kalinya gak bisa ngepost lewat ponsel dan gak bisa mengakses berita terbaru soal bulutangkis, dengan terpaksa ke warnet deh. sementara itu motorku lagi di tempat penyucian sepeda motor. akhirnyta dicuci juga setelah satu bulan lamanya.

bulutangkis, hongkong super series 2008
hari sudah memasuki babak quarter final. sisa 4 nomor yang bertahan, setelah pia zebaidah yang menjadi satu-satunya tunggal putri Ina yang melaju ke babak ke dua, akhirnya tumbang dari xie xingfang. jadinya menyisakan, taufik hidayat, markis kido/hendra setiawan, vita marisa/liliana natsir, dan nova widianto/liliana natsir.
moga mereka semua meraih gelar.

kemarin kerjaanku di perpus nyari bahan buat proposal. ternyata ada juga mahasiswa 2003 yang ngambil tentang struktur pengendalian intern, bedanya dia membahas pengaruh antara SPI ama kinerja keuangan perusahaan. mana skripsinya dapat A lagi, mudahan aja aku juga dapat A. amin. kemarin ketemu ana di perpus, aku ngajakin dia minggu terakhiur aja. habis banyak banget yang ngambil tanggal 6. mana sabtu besok 17 orang yang maju. banyak banget.

No comments: