Sunday, December 14, 2008

Acara kawinan vina

Aku salah menduga... Ku kira purnama cuman sendirian trus dia datang ke rumahku. Trus aku, purnama, ma irwan bareng ke rumah hana baru kemudian ke kawinan vina.
Ternyata tidak seperti itu...
Kenyataannya, irwan datang setengah 10, pas aku lagi main game di komputer. Trus purnama sms kalo kami disuruh nunggu dulu ampe 10 lewatan. Busyet dah...artinya setengah jam kami di rumah berdua. Aku sih fine aja, coz aku sambil ngerjain proposal. Dia sih minjam hpku buat ngirim lagu. Banyak juga yang kita bicarakan. Malahan kita molor berangkat jadi setengah 11. Ternyata purnama ama cowoknya, orang tentara. Ampe rumah hana nunggu dia dulu siap-siap. Jadinya hampir jam12 baru nyampe.
Parahnya lagi...hana&adenya ma pur2&pacarnya ngambil jalan yang beda ama kami. Jadinya...kami nyampe duluan. Keliatannya kami datang cuman bedua. Huuh...
Di sana ketemu rina, qory, sela, wiwid, lisna, mahdi, gak ketinggalan fadly yang gak gabung ama kami. Plus hendra. Dateng-dateng wiwid langsung ngabarin tentang fsnya gambut yang keren banget. Aku disuruh ngeliatin ntar. Kalo rina langsung nembak kami langsung "kenapa gak jadian aja?". Waduh...kami sih no comment aja. Terserah deh mereka berpikir kayak gimana.
Kalo ditanya, dia tipe aku atau bukan? Jawabannya bukan. Salahnya, dia gak tinggi. Aku pengen cowok yang tinggi, putih ato hitam manis, punya motor cowok. Ah...gak tau deh.
He is just my friend.
Sekarang aku gak berpikir terlalu jauh, cukup menyelesaikan kuliah dulu. Well, sambil mengkhayalkan cowok idaman...
Udah cukup kan konfrensi pers nya. He..

Sungguh disayangkan dia gak ada di situ. Tapi setelah berpikir dalam-dalam, rasa ini tak begitu besar padanya. Hanya rasa kagum doang.

No comments: