Sunday, December 14, 2008

Ke kawinan vina, adiknya lina

Harinya mendung, malahan tadi hujan. Sebenarnya malas sekali datang ke kawinannya vina, tapi udah ada janji ma purnama&irwan. Well...beberapa hari yang lalu, irwan ngajakin bareng datangnya. Sebelumnya purnama udah ngajakin duluan. Malahan ampe ngajak kumpulan bareng. Aku sih fine aja.

Ehm... Entah kenapa kok dia malah ngajakin aku, kenapa gak bareng ama riyo, haris atau lukas. Entahlah... Untungnya bareng ma teman yang lain. Kalo gak bisa jadi gosip.
Tanpa q pungkiri, aku pengen ketemu ma rif di sana (kali aja dia diundang). Pengen liat reaksinya pas ngeliat aku bareng dia. Kayak gimana ya?
Q akuin aku ama dia cuman sekedar teman. Karena udah kenal dari kecil, jadinya banyak hal yang bisa kami bicarakan. Beda ama yang lain...kadang aku cuman diam aja. Karena gak tau kesamaan dengan mereka.

No comments: