Wednesday, December 3, 2008

Rabu, 3 desember 2008

Hari ini rencananya abis sholat dzuhur aku mau ke kampus nyari pak rismanthoro.
Pengen ke warnet juga, mo browsing siapa aja yang ikut pertandingan master final di malaysia nanti. Aku berharap rian/yonathan juga ikut. Kido lagi cedera jadi susah nih buat ngeraih gelar juara. Sony kurang konsisten, nova/lily performanya lagi drob banget, vita/lily apalagi, taufik gak mungkin banget. Sayangnya kido lagi cedera, padahal mereka pemain Ina paling konsisten.

Hari ini ua bakal di bawa ke RS ULIN. Tadi aku ma mama ke sana. Masih nunggu boy, dia belum datang.

Kemarin jaket angkatan akuntansi 2005 buat anak cowok udah datang. Jaket buat cewek ada kesalahan warna, mestinya cream malah kuning. Aneh banget. Kata yandi nunggu 2minggu lagi. Jaket cowok warnanya ijo, jadinya pas mereka makai serentak kayak program penghijauan aja. Sekalian aja bagi-bagikan selebaran "safe our nature".

Aku memutuskan untuk seminar tanggal 13 bareng ana ama ghea. Aku belum d'aCc pak rismanthoro. Lagian aku gak mau tergesa-gesa, kesannya jadi gak siap.

No comments: