Wednesday, December 3, 2008

Tentang ariel-luna maya dan oki-pasya-acha

Kalau bicara tentang acara gosip, aku lumayan ketinggalan beritanya. Karena aku cuman liat insert investigasi, pas nunggu acara suami-suami takut istri, dan pas ngakses yahoo go!
Sebenarnya pas tau berita dari detik.com, rada gak percaya, masa acha dibilang dekat ama pasya. Dan aku baru tau kalo itu benar. Kayaknya pasya mau membalas dendam, kemarin kan oky juga sempat selingkuh. Sebaik-baik cowok, dia pasti juga gak sempurna. Maklum aja deh. Tapi yang bikin aku gak percaya, kok ama acha. Kayaknya trend selingkuh melanda semua kalangan. Bener kata sovy, susah nyari cowok yang setia.

Kalo soal ariel ama luna maya, bukan cerita baru. Sebelum ariel nikah juga udah digosipin. Gara-gara ariel menghamili x (aku lupa nama mantan istrinya), mereka jadi break bentar. Terbukti deh kalo emang terjadi kawin kontrak. Kayaknya luna ma ariel tetap berhubungan pas ariel masih dalam status suami orang. And then, setelah jadi duda mereka lebih leluasa. Dan kayaknya gak lama lagi bakal ada rencana pernikahan. Well, ditunggu aja deh. Kalo bisa cepetan sebelum anak orang hamil lagi.

No comments: