Thursday, December 25, 2008

Orang yang suka sendirian ke mana-mana

Kalo ditanya, "apakah aku sering jalan ke suatu tempat sendirian?". Yup, bener banget. Apalagi pas aku gak ngontrak lagi di Bjm, jadi makin sering sendirian ke mana-mana buat ngabisin waktu nunggu waktu kuliah tiba. Ke warnet lah, gramedia, nyari makan, duduk sendirian di kampus, di perpus seorang diri, ke mushola lah, serba sendirian deh. Aku merasa nyaman aja, bisa sekehendak hati. Kalo ama teman, mesti nemanin dia ke mana lah, apalah, ribet deh pokoknya. Apalagi kalo pas ke mall, oh tidak... Aku bukan orang yang suka belanja, namun pas jadwal beli pakaian baru aku benar-benar milih yang cocok dengan harga yang terjangkau. Bisa dibilang, ngelilingin semua toko buat beli satu barang. Makanya, males banget kalo bareng orang lain. Apalagi pas di gramedia, pengen mbaca smua komik, atau bacaan apalah. Masalahnya, temenku bukan orang yang betah di sana. Ke sana, cuman mo duduk2 istirahat setelah keliling2 mall. Nah, apalagi kalo di warnet. Suka gak ingat waktu gitu, paling cepat 1 set. Jam. Kebanyakan hampir 3jam gt. Pernah bareng teman 1 kompi. Aku masih betah walaupun perutku keroncongan, tapi... Temenku pengen makan. Padahal, aku lagi asik browsing. Satu hal yang mesti aku sendirian doang gak ngajak orang adalah ke warnet. Coz aku gak mau diganggu pas lagi sibuk something.

Tapi, aku malu aja kalo ketemu orang yang mengenalku pas jalan sendirian. Ntar malah dipikir gak punya teman, ato lagi ada masalah ama temanku jadi gak ngajak mereka. Aku pengen sih keliling Duta Mall sendirian, ngeliat baju, ke gramedia, nonton di bioskop, makan di texas dll, dengan syarat tidak bertemu orang yang mengenalku.
Kemarin sempat ngobrol ama sovy, ternyata puput pernah sendirian ke DM. (anis juga). Trus pagi tadi aku membaca blognya anggi (temanku di MP), dia sering jalan sendirian juga.

No comments: